Berita Utama
Kebiasaan Bertengkar Yang Tak Perlu Dalam Pacaran

Kebiasaan Bertengkar Yang Tak Perlu Dalam Pacaran

Wajar jika pasangan sering bertengkar Dalam sebuah hubungan cinta. Tidak ada hal yang mudah dan mulus, masalah selalu ada untuk membuat hubungan menjadi lebih dewasa dan tangguh. Namun seringkali dipusingkan oleh pertengkaran kecil. Beberapa hal yang serignkali menjadi penyebab pertengkaran yang tak perlu dalam kehidupan pasangan.

Telat Saat Kencan
Jangan cepat ngambek jika pasangan Anda datang telat, tanya terlebih dahulu kenapa terlambat. Jika memang keterlaluan tegur saja.

Pacar Suka Main Game Atau Nonton Serial TV
Pasangan tentu memiliki hobi bermain game atau nonton serial tv daripada kencan. Namun Anda sebenarnya dapat menghabiskan waktu lebih banyak bersama dengannya dengan ikut berpatisipasi dengan hobinya.

Kebiasaan Buruk
Setiap orang memiliki kebiasaan buruk. Namun seringkali bertengkar dikarenakan kebiasaan buruk pasangan sehingga menyita energi dan waktu. Lebih baik saling mengingatkan untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik.

Keuangan
Masih pacaran saja sudah bertengkar karena uang. Hargai privasi finansial masing-masing sebelum Anda benar-benar menikah dan saling berbagi.

Janganlah bertengkar karena hal sepele, apalagi bertengkar dengan hal yang sama seperti biasanya. Pertengkaran seharusnya bisa menjadi pembelajaran untuk kedewasaan dan bijaksana.

One comment

  1. memang benar. Tapi terkadang pasangan yang ga mau ngerti. Tiap kali sudah ngalah pun mereka ga peduli. Terus ngalah mau ampe kapan bisa-bisa ditindas.

Leave a Reply

Scroll To Top