Berita Utama
Sudah Siap Menikah

Sudah Siap Menikah

Merasa cocok dan nyaman dengan pasangan Anda Tapi masih ragu untuk menikah?
Memang dalam soal menikah itu butuh dipikir matang sehingga nantinya tidak sampai menyesal. Siap Tidak siap jelas harus ada calon terlebih dahulu. Kalau calon sudah ada kesiapan pun menjadi perkara komitmen untuk lanjut ke jenjang yang lebih serius atau tidak. Jika masih bingung atau tidak yakin, mungkin tips beberapa hal berikut bisa jadi panduan Anda yang siap menikah.

Menemukan Pasangan Yang Tepat
Dibalik kelebihan pasti ada kekurangan. Anda mencintai dan nyaman berada didekatnya dan Anda ingin menghabiskan waktu hidup dengannya. Menemukan pasangan yang tepat tidak harus kaya, cantik atau tampan. Yang terpenting adalah Anda dengan pasangan Anda merasa nyaman dan cocok itu saja sudah cukup.

Berusaha Mencari Solusi
Dalam pasangan pasti ada pertengkaran. Anda dengan pasangan Anda tidak seharusnya berusaha saling menyalahkan satu sama lain. Tetapi mencari solusi dari masalah sehingga menjadi lebih dewasa dan bijaksana dalam menyelesaikan suatu permasalahan. Sehingga siap pada jenjang pernikahan.

Membutuhkan Pasangan Anda
Rasanya tak lengkap jika tanpa ada pasangan Anda. Rasanya ada kehilangan kalau tidak ada Dia. Anda pun terkadang menyadari bahwa Anda rindu dan ingin agar selalu ada Dia disamping Anda. Inilah saat yang menunjukkan bahwa Anda membutuhkan pasangan Anda.

Memikirkan Bersama
Berusaha memikirkan bersama pada segala sesuatu yang penting seperti menempatkan bersama di atas segalanya, dan mulai membawa bersama ke dalam keluarga.

Leave a Reply

Scroll To Top