Berita Utama
Yang Disesali Wanita Setelah Menikah

Yang Disesali Wanita Setelah Menikah

Setiap wanita memiliki impian untuk menikah. Hidup bersama dengan orang yang dicintai dan membangun keluarga yang bahagia. Tapi terkadang wanita memiliki penyesalan yang terkadang mengganggu benak mereka. penyesalan yang umum yang mungkin juga sudah Anda rasakan, seperti berikut ini:

Ukuran Badan Tidak Ideal Lagi
Kesibukan setelah menikah menjadi tidak dapat memberikan waktu prioritas untuk diri sendiri sehingga tidak dapat mengurusi diri sendiri seperti berolahraga serta pergi ke salon untuk mempercantik diri.

Belanja Sudah Tidak Bebas
Wanita senang sekali berbelanja untuk keinginannya. Namun dikarenakan sudah menikah seringkali wanita jadi menahan keinginannya untuk berbelanja yang di sukainya. Berbeda sebelum Anda menikah atau masih sendiri/single, apapun yang diinginkan bebas terbeli.

Waktu Untuk Sahabat Berkurang
Dulu suka sekali pergi dan nongkrong bareng dengan sahabat, tentunya sudah tak bisa lagi dilakukan wanita setelah menikah. Karena ada tanggung jawab untuk suami, pekerjaan rumah, pekerjaan utama, dan mengurus anak-anak yang membuat Anda menjadi tidak ada waktu karena melakukan pekerjaan tersebut.

Tidak Dapat Mengejar Karir
Sudah menikah karir pun terkadang bisa pupus dikarenakan sudah harus mengurus rumah tangga Sehingga karir pun harus ditinggalkan.

Tidak ada Waktu Untuk Sendiri.
Waktu untuk sendiri sudah tidak ada seperti mau bersedih atau mau bermales-malesan. Hal ini sudah tak lagi bisa ditemui setelah menikah. Karena harus mengurus pekerjaan rumah tangga sehigga ini cukup membuat kejenuhan bagi wanita.

Memang menyesal di akhir tidak guna. Sebenarnya menjadi istri dan ibu sudah keputusan paling bijaksana dan bertanggung jawab yang pernah dibuat oleh Anda. Tak perlu menyesal apabila Anda sendiri yang ingin melakukan hal-hal tersebut. Anda bisa bertukar pikiran dengan pasangan Anda dan membuat tahu bahwa ada beberapa hal yang ingin Anda lakukan.

One comment

  1. kalau ga mau sesal mah mending ga usah nikah

Leave a Reply

Scroll To Top