Berita Utama
Yuk, Pacaran Lagi dengan Suami

Yuk, Pacaran Lagi dengan Suami

Sudah berapa lamakah Anda menjalin ikatan rumah tangga? Sepuluh, lima belas ataukah lebih dari dua puluh tahun? Apakah Anda juga mengalami kebosanan seperti kebanyakan pasangan lainnya yang sudah sekian lama mengaruhi bahtera rumah tangga? Ada sedikit tip yang dapat dipraktekan agar gairah dan vitalitas hidup tetap dinamis. Apalagi kalau bukan berpacaran kembali dengan suami Anda. Lho?

Sebentar, jangan merasa kaget,  risih atau menolak dulu. Tujuannya baik kok. Hal itu bermanfaat untuk mengurangi rasa bosan dalam keluarga. Berpacaran kembali akan menjadi bumbu penyedap dalam dinamika keluarga. Lantas berpacaran seperti apa yang disarankan. Apakah sama seperti muda dulu dimana si wanita berdandan menor, makan di luar bersama, mendengarkan cerita masing-masing dan lain sebagainya.

Sebenarnya caranya simpel saja kok. Yang pertama, buang keragu-raguan dan pemikiran-pemikiran negatif terhadap diri sendiri. Misalnya, menganggap diri sendiri dan juga suami sudah tua. Anak-anak juga sudah besar bahkan sudah memberikan cucu bagi mereka. Dan juga apakah suami mau diajak berpacaran kembali.

Langkah sederhananya seperti ini. Terlebih dulu, Anda perlu menarik perhatian suami. Tampillah sedikit seksi dan rayulah suami secara tidak mencolok. Kemudian pergilah makan bersama dengannya di luar. Lalu suami harus tahu kalau sampai saat itu Anda masih membutuhkannya.Kenanglah kembali saat-saat manis dulu bersama suami. Bagaimana menghabiskan malam minggu yang berkesan, makan di mana saja, janji kapan saja. Juga sesuatu yang membuat Anda tetarik kepada suami, keramahannya, kepintarannya dan lain sebagainya.

Kemudian godalah suami Anda. Bila ia malah kebingungan dan merasa aneh jangan cepat tersinggung. Ajak saja ia bercanda. Terus perlakukan  juga ia dengan penuh perhatian di setiap kesempatan. Suami pun akhirnya terpikat dan merasa penasaran. Akhirnya kemesraan pun akan tercipta.

Untuk keberhasilan merayu suami Anda, maka perhatikan hal-hal detil berikut ini.

  1. Sorotan mata harus mengandung simbol tertentu. Tangkaplah tatapan suami secara langsung. Semburatkan hasrat  yang ada di dalam hati Anda.
  2. Gunakan bahasa tubuh untuk mengungkapkan keinginan Anda terhadap suami. Misalnya jika suami menyukai Anda bersikap feminim, maka berlakulah seperti itu.
  3. Juga berdandan yang harus disesuaikan suasana. Sedikit nyentrik juga tidak apa-apa. Misalnya mengenakan make up yang lebih dari biasanya.
  4. Ajukan permintaan dengan suara yang lembut. Suara keras justru  bisa membuatnya marah.
  5. Dimanjakan atau diasuh adalah sesuatu yang disukai para suami. Untuk itulah, lakukan hal-hal yang bisa menyenangkannya.

Coba deh lakukan hal itu secara khusus. Karena setelah lama mengarungi bahtera rumah tangga, sebenarnya cinta keduanya semakin menyusut. Pertama karena kehadiran anak-anak. Cinta istri yang hanya untuk suaminya, dan cinta suami yang asalnya hanya untuk istrinya akhirnya terbagi untuk banyak anak mereka.

Maka melakukan pacaran kembali seperti di atas akan membuat rumah tangga semakin harmonis saja. Gairah hidup akan meningkat. Anda pun merasa semakin bahagia. Bahkan jika diketahui anak-anak, mereka juga akan senang lho melihat orangtuanya tetap mesra di usia menjelang senja. Dan mereka pun akan mengangap, orangtualah contoh terbaik bagi mereka.

***

Leave a Reply

Scroll To Top